


Pendidikan inklusif merupakan salah satu prioritas dalam sistem pendidikan di Indonesia. Namun, masih banyak guru yang belum memiliki kemampuan dan keterampilan yang memadai dalam menangani siswa berkebutuhan khusus. Hal ini dapat menyebabkan siswa berkebutuhan khusus tidak mendapatkan kesempatan belajar yang sama dengan siswa lainnya.
Tujuan dari kegiatan pembinaan ini adalah untuk:
– Meningkatkan kemampuan guru dalam menangani siswa berkebutuhan khusus
– Meningkatkan pengetahuan guru tentang siswa berkebutuhan khusus, termasuk karakteristik, kebutuhan, dan strategi pembelajaran yang efektif.
– Meningkatkan keterampilan guru dalam mengembangkan rencana pembelajaran yang terintegrasi dan menggunakan strategi pembelajaran yang efektif untuk siswa berkebutuhan khusus.
– Meningkatkan kerjasama antara guru, orang tua, dan profesional lainnya dalam mendukung pendidikan siswa berkebutuhan khusus.
GOOD CHARACTER
#Membentukkarakteryangkuat
#Menginspirasidengankasih